Viral Video Angela Baby Merokok, Netizen Membela : Memang Wanita Cantik Tak Boleh?

Redaksi | 18 September 2022 | 06:00 WIB

Aktris Tiongkok Angelababy kembali viral setelah video sedang merokok beredar luas di dunia maya.

Dalam klip 17 detik tersebut, Angelababy (33) terlihat mengobrol dengan teman-temannya. Di jari tangan kanannya terselip sebatang rokok yang sesekali dihisapnya.

Menurut laporan, video tersebut diambil di ruang acara Murder Mystery Game di sebuah hotel. Adapun  momen Angelababy merekok diam-diam difilmkan oleh seorang staf yang dulu bekerja di sana.

Meskipun tidak diketahui kapan klip itu diambil, pihak hotel telah meminta maaf kepada Angelababy atas pelanggaran privasi.

Dikatakan bahwa hotel itu telah menjadi tuan rumah banyak selebriti dan influencer dan insiden seperti itu belum pernah terjadi sebelumnya. Mereka juga berjanji untuk mengelola stafnya dengan lebih baik.

Setelah video tersebut bocor di Weibo pada Kamis (15/9), netizen banyak memberi komentar. Banyak di antaranya mengatakan bahwa Angelababy terlihat seperti perokok kawakan.

Beberapa netizen mengkritik aktris tersebut karena merokok. Sementara yang lain merasa bahwa Angelababy tidak melanggar hukum, jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

“Merokok sangat normal, itu hanya tidak sesuai dengan citra elegannya,” kata netizen. 

“Memang wanita cantik tidak diperbolehkan merokok?” komentar yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Angelababy difoto sedang merokok.

Pada 2019, dia pernah terlihat merokok di sebuah pertemuan pribadi. Saat itu, dia menyatakan di depan kamera bahwa dia akan menghentikan kebiasaan itu.

Setahun kemudian, dia mengumumkan di Weibo telah berhenti merokok.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait