Gara-gara Seks, Kyku Istri Ge Pamungkas Jadi Jerawatan

Abdul Rahman Syaukani | 5 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas resmi menikahi Anastasia Herzigova atau biasa disapa Kyku pada 1 Desember 2018 silam. Pernikahan membuat Kyku mengalami banyak perubahan pada bagian tubuh.

Salah satunya, Kyku yang selama ini dikenal memiliki wajah cantik mulus sebelum menikah, berubah jadi jeratawan. Penyebabnya, Kyku menjadi aktif secara seksual ketika menikah dengan Ge Pamungkas.

"Setelah menikah hormon aku malah tidak seimbang jadi langsung keluar terus jerawatnya. Dari seksual tidak aktif jadi seksual aktif, itu yang paling berperan," ucap Kyku istri Ge Pamungkas saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).

Dalam kesempatan itu Kyku memberikan tips bagi orang yang memiliki jerawat. Dia menyarankan untuk tidak melakukan perawatan facial terlebih dahulu.

"Jangan facial, jangan dipencet-penceti, yang tadinya cuma satu, dua, tiga, bisa jadi semuka. Kedua pakai obat dulu baru bekasnya laser, jangan dari awal dilaser. Terus sering bersihin muka, yang manis dikurangi diganti air putih," katanya.

Selain berdampak pada tumbuhnya jerawat setelah menikah gara-gara aktif secara seksual, Kyku juga merasakan perubahan pada siklus mentruasi.

"Selain jerawat pengaruhnya juga ke datang bulan jadi enggak teratur," ungkap Kyku istri Ge Pamungkas.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait