Angie Ang Sebut Mantannya Masih Mengusiknya, Begini Balasan Ge Pamungkas

Christiya Dika Handayani | 4 Februari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas terlihat tak kuasa menahan kekesalannya pada mantan kekasihnya, Angie Ang. Hal ini bermula setelah Angie tampak menyindir Ge Pamungkas lewat cuitan di akun Twitter miliknya. Angie menyebut Ge Pamungkas masih suka mencari gara-gara padanya meski telah menikah. Angie pun menuding hal itu dilakukan Ge untuk mencari sensasi.

 

"Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udag lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz," cuit Angie Ang, Minggu (3/2).

Tak hanya itu, Angie menyebut hal tersebut telah terjadi selama satu tahun lamanya. Hingga saat ini pun Angie Ang mengaku mantan kekasihnya itu masih gigih mengusiknya.

"Hampir serahun gue diemin.. dari emosi, sampe denger cerita banyak versi udh males banget dengernya. Terakhir kali gue 'curhat' soal dia itu 1 bulan setelah kami pisah. Itu jg curhatnya krn kesel banget cerita2 BCT yg gue denger. Dia? Sampe hari ini masih usaha doong ngusik gue," sambung Angie Ang.

Menanggapi cuitan itu, Ge Pamungkas tak mampu menyembunyikan amarahnya. Di Twitternya, pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas ini menyebut Angie Ang berusaha menumpang tenar darinya.

"Wah wah waaah... Panjat sosial amat sih mbak. Sadar diri dan tempat, jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," tulis Ge Pamungkas, Minggu (3/2).

Ge Pamungkas pun mengatakan Angie Ang kerap menuduhnya melakukan hal-hal negatif yang tidak dilakukannya. Seolah muak dengan perilaku mantan kekasihnya itu yang menyeret hubungan rumah tangganya dengan Kyku, Ge Pamungkas pun menutup cuitannya dengan kalimatnya sindiran yang menyatakan jika dirinya tak heran mengetahui hingga kini Angie belum mendapat jodoh.

"Dari dulu ngatain gue fitnah, make lont*, kasar, selingkuh, faktanya adalah temen2 gue tau keleeus gue orangnya begimana. Sifat kek gitu, pantesan kagak ada yang mau nikahin elu. Ciao," sambung Ge.

"Yep. IDGAF kalo nama gue doang yg diomongin. Tapi kalo soal istri dan pernikahan gue dibawa2, that's a fckin low-blow. Bukan gitu caranya buat naekin nama," pungkas Ge Pamungkas.

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova atau yang kerap disapa Kyku resmi menikah pada 1 Desember 2018 lalu. Sebelum menikahi Kyku, Ge Pamungkas sempat menjalin hubungan yang cukup lama dengan Angie Ang.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait