Dwayne Johnson Nikahi Kekasihnya dengan Gaun Seharga Rp 178 Juta

Hari Murtono | 22 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne Johnson akhirnya resmi terikat. Pada Minggu (18/8) lalu, Johnson menikahi kekasihnya, Lauren Hashian. Dalam acara yang di gelar di Hawaii tersebut, Hashian terlihat cantik dalam balutan gaun renda milik Mira Zwillinger.

Menurut laporan New York Post, gaun yang menampilkan garis leher rendah dan detail bagian belakang terbuka, membuat sang pengantin wanita tampak mempesona. Gaun yang dikenakan terpantau di situs Moda Operandi, seharga 12.540 dolar atau setara 178 juta rupiah.

Penyanyi, penulis lagu, dan produser musik berusia 34 tahun itu melengkapi penampilannya dengan rambutnya yang bergelombang longgar dan aksen kerudung. Sementara Johnson yang tampak tenang di hari besar, tampak keren dengan kemeja putih tipis dan celana panjang keluaran Ralph Lauren.

"Ya," tulis pengantin baru di Instagram, mengumumkan pernikahan akhir pekan mereka pada Senin pagi. “18 Agustus 2019. Hawaii. Pōmaikaʻi (diberkati), " tulis Johnson di akun Instagramnya.

Dwayne Johnson dan Lauren Hashian telah bersama sejak 2007 dan dikaruniai putri-putri berusia 1 dan 3 tahun bernama Gianna Dan Jasmine. Johnson juga memiliki seorang putri Simone yang berusia 18, dengan mantan istri dan mitra bisnis Dany Garcia.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait