Perseteruan Kembali Memanas, Dwayne Johnson Sebut Vin Diesel Manipulatif karena Hal Ini

Indra Kurniawan | 30 Desember 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwayne Johnson "The Rock" dan Vin Diesel dikabarkan tidak saling akur usai keduanya membintangi The Fate of the Furious (2017). Hubungan keduanya semakin memanas setelah spinoff Fast & Furious: Hobbs & Shaw (2019). Sejak itu The Rock memutuskan untuk tidak kembali dalam franchise Fast and Furious.

Namun baru-baru ini Vin Diesel membagikan postingan yang secara terbuka meminta The Rock kembali akting di Final & Furious Finale. Merespons postingan Vin, Johnson dalam wawancara dengan CNN menyebut permintaan Vin sebagai contoh manipulasinya.

Dwayne Johnson sekali lagi menegaskan tidak memiliki rencana untuk kembali di film Fast & Furious Finale yang akan datang. Saat berbicara dengan CNN dia melihat kembali tahun-tahun dimana ia beraksi di film tersebut.

Menanggapi postingan Instagram Vin Diesel yang mengirimkan pesan langsung untuk Dwayne, aktor plontos itu mengatakan, "Saya sangat terkejut dengan postingan terbaru Vin. Juni lalu, ketika Vin dan saya benar-benar terhubung bukan melalui media sosial, saya memberi tahu dia secara langsung - dan secara pribadi bahwa saya tidak akan kembali ke waralaba."

"Saya tegas namun ramah dengan kata-kata saya dan mengatakan bahwa saya akan selalu mendukung para pemain dan selalu mendukung waralaba (Fast & Furious) untuk sukses, tetapi tidak ada kemungkinan saya akan kembali," sambungnya.

Bintang Jungle Cruise lebih lanjut menyebut upaya Vin Diesel untuk menyerukan kepulangannya melalui postingan Instagram sebagai contoh manipulasinya. Dwayne Johnson juga menyatakan dia tidak menghargai Vin karena membesarkan anak-anaknya dan juga kematian mendiang aktor Paul Walker di pos tersebut.

Dwayne lebih lanjut menambahkan bagaimana unggahan publik Vin telah memperkeruh suasana dan mengubah banyak hal tentang bagaimana dia ingin meninggalkan waralaba dengan rasa terima kasih. Sambil mengklarifikasi bahwa dia tidak akan kembali ke waralaba film aksi itu. Aktor itu memang berharap keberuntungan dan kesuksesan kepada para pemain menjelang akhir dari waralaba. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait