Dwayne Johnson Klaim Red Notice Film Nomor Satu Netflix Sepanjang Masa, Cek Faktanya

Indra Kurniawan | 27 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Hollywood Dwayne Johnson mengatakan Red Notice adalah film yang paling banyak ditonton di Netflix sepanjang masa. Hal itu ia katakan lewat Instagramnya pada Kamis (26/11), saat merayakan kesuksesan Red Notice dengan bersulang segelas tequila Teremana miliknya sendiri.

"Ini adalah sejarah yang membuat RED NOTICE @teremana Thanksgiving akhir pekan di seluruh dunia," tulis sang aktor.

"Hanya dalam 11 hari, Anda secara resmi menjadikan RED NOTICE sebagai FILM @Netflix TERBESAR yang pernah ada. Melampaui semua rekor!!!" tambahnya.

Film itu disebut Dwayne Johnson sedang dalam perjalanan untuk menjadi yang paling banyak ditonton di Netflix sepanjang masa. Laporan Deadline, film aksi yang juga dibintangi Gal Gadot dan Ryan Reynolds telah ditonton selama jutaan jam di seluruh dunia.

Pada Rabu (24/11), Red Notice menjadi film Netflix kedua yang paling banyak ditonton sepanjang masa, dengan 277,9 juta jam di seluruh dunia. Keberhasilan tersebut menempatkannya tepat di belakang Bird Box karya Sandra Bullock, yang pada saat itu mencatat 282 juta jam.

Pekan lalu, Netflix mengumumkan Red Notice melakukan debut luar biasa dari semua film yang pernah ada di Netflix. Reynolds menanggapi berita itu di Twitter, dengan mencuit, "WOW #RedNotice adalah @Netflix hari pembukaan terbesar untuk sebuah film. Selamat untuk seluruh tim ini! Tidak sabar menunggu Red Notice (Versi Taylor)."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait