6 Rekor Dipecahkan Beyonce dalam Waktu Setahun, Musisi Terlaris Sampai Penghasilan Tertinggi

Redaksi | 19 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beyonce Knowles kembali memecahkan rekor. Tidak tanggung-tanggung tahun ini mantan personel Destiny's Child itu raih 6 rekor salah satunya album penghasilan tertinggi.

Selebritis yang baru saja merilis album terbaru, Renaisans itu sudah selusin lebih  masuk daftar Rekor Dunia Guinness tahun ini. 

Penghargaan yang berhasil dipecahkan Beyonce salah satu di antaranya adalah menjadi musisi pertama yang debut nomor satu dengan 6 album studio pertamanya.

Sebagai musisi perempuan, istri Jay-Z itu juga tercatat memiliki penghasilan tahunan tertinggi. Bersama suaminya, Beyonce juga mendapatkan rekor dunia untuk kategori 'Pasangan berpenghasilan tertinggi di Hollywood yang pernah ada'. 

Pelantun Alien Superstar itu juga menjadi orang terakhir yang dilantik dalam Guinness World Records Hall of Fame. Ia bergabung dengan beberapa musisi terkenal lainnya seperti BTS, Simone Biles hingga Greta Thunberg. 

Belum lama ini, Beyonce juga merayakan ulang tahun yang ke-41 dan diperingatinya dengan pesta bertemakan roller-disko di sebuah rumah pribadi di Bel Air pada 10 September. 

Acara ultah tersebut bertabur bintang. Banyak musisi internasional hadir memeriahkan hari jadi Beyonce di antaranya ada Adele, Rich Paul, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dan banyak lainnya. 

Setelah menunggu 6 tahun lamanya, Beyonce akhirnya menelurkan album Renaissance yang mendapatkan apresiasi dari pencinta musik. Ada 16 lagu salah satunya yang terkenal adalah Break My Soul, I'm That Girl, Alien Superstar sampai Virgo's Groove. 

Di dalam album itu ada banyak hal menarik yang bisa didapatkan oleh penggemar Beyonce. Dalam satu set kotaknya terdapat CD, T-Shirt, poster dan album foto setebal 28 halaman.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait