Oscar 2022 : Beyonce Kolaborasi dengan Putrinya, Blue Ivy

Binsar Hutapea | 28 Maret 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Beyoncé yang berusia 10 tahun, Blue Ivy, berkolaborasi dengan ibunya di atas panggung Academy Awards 2022 atau Oscar yang digelar pada Senin (28/3) pagi ini.

Tampil sebagai pembuka, Beyoncé membawakan tembang "Be Alive" yang merupakan soundtrack film King Richard. Lagu itu sendiri masuk dalam nominasi Oscar untuk kategori Lagu Asli Terbaik.

Blue Ivy terlihat dalam kelompok penari yang tampil bersama Beyoncé. Adapun mereka tampil mengenakan pakaian yang terinspirasi tenis. Pasangan ibu dan anak ini tampil secara langsung dari Compton, California, yang merupakan kota kelahiran petenis Venus dan Serena Williams yang menjadi subyek dalam film King Richard.

Melihat penampilan Beyoncé dan Blue Ivy, fans segera turun ke Twitter untuk memberikan komentar. Yang pasti, banyak yang memuji mereka.

“Beyonce selalu menetapkan standar tinggi untuk penampilannya,” tulis seorang penggemar, dengan yang lain menambahkan, “Tentu saja Beyonce terlihat cantik! #Oscars #KingRichard.”

“Beyonce tampil memukau dalam pertunjukan ini! Aku menyukainya!” fans lain ikut memuji. “Saya tidak bisa melupakan betapa cantiknya Beyoncé oh my GOD #Oscars,” tambah yang lain.

Beyoncé melakukan debut Oscar-nya pada 2005 ketika dia membawakan tiga nominasi Lagu Asli Terbaik di tahun itu: “Vois Sur Ton Chemin” dari film Prancis Les Choristes, “Learn to Be Lonely” dari Phantom of the Opera (aslinya dinyanyikan untuk film oleh Minnie Driver) dan "Believe" dari The Polar Express, berduet dengan Josh Groban.

Sementara itu, "Be Alive" menandai nominasi Oscar pertama Beyoncé, meskipun banyak yang mengharapkan superstar itu mendapat nominasi untuk lagi "Spirit" yang merupakan soundtrack The Lion King (2019).

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait