Beyonce Knowles Kembangkan Bisnis Jadi Petani Ganja 

Supriyanto | 13 Agustus 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di industri hiburan tidak membuat penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce Giselle Knowles puas. Di masa pandemi mantan personel Destiny's Child itu kini memiliki kegiatan baru, yakni mengelola ladang tanaman ganja.

Beyonce menjadi petani ganja di kediamannya, di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Dikutip dari media Amerika, Harper's Bazar, pelantun Single Ladies itu menyebut bisnis tanaman yang sedang dirintisnya meneruskan usaha yang dilakukan kedua orang tuanya.

Tidak hanya itu, Beyonce tertarik menekuni bisnis yang tak biasa diawali dari kebiasaan Beyonce menggunakan produk-produk cannabidiol (CBD) untuk mengobati insomnia yang dideritanya.

"Bisnis ini adalah pengembangan dari apa yang sudah dilakukan oleh orang tuaku dan aku menambahkan sentuhan-sentuhan tersendiri yang berhasil kuracik (di masa pandemi)," ujar Beyonce baru-baru ini.

Dari informasi medis, CBD adalah unsur penting untuk berbagai pengobatan medis dengan memanfaatkan ganja. Untuk beberapa negara bagian di Amerika, ganja tidak melanggar hukum untuk digunakan, baik secara medis atau rekreasional.

Beyonce menambahkan, selain mengelola ladang ganja, ia juga menekuni hobi baru beternak lebah. Menurut Beyonce, hobi itu sudah dimulai sejak awal tahun 2021.

"Ada banyak sarang lebih di atas rumahku," terang Beyonce.

Beyonce lahir di Houston, Texas sebagai anak dari manajer penjualan Xerox, Mathew Knowles, dan penata rambut atau pemilik salon, Celestine Ann "Tina" Beyonce. Name Beyonce merupakan tribut kepada nama gadis ibunya.

Setelah pembubaran Destiny's Child pada tahun 2005, karier Beyonce dengan album solo makin melejit. Dalam waktu dekat, Beyonce akan merilis lagu dan video klip terbaru. Ia mengaku, sudah mengerjakan proyek musik tersebut selama satu tahun.

"Isolasi yang terjadi beberapa waktu belakangan ini cukup menyedihkan dan sekarang adalah saat yang tepat untuk kembali menebar cinta dan keceriaan," kata istri rapper Jay Z tersebut.

"Ada inspirasi yang muncul di masa pandemi ini dan aku ingin menjadikan musikku sebagai cara untuk sejenak melupakan masalah di dunia," pungkas Beyonce.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait