6 Tahun Jadi Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez Selalu Belanja dengan Uang Sendiri

Supriyanto | 1 Maret 2022 | 22:30 WIB

Cristiano Ronaldo saat ini sedang menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez . Perempuan berusia 26 tahun tersebut sudah menjadi kekasih CR7 selama hampir enam tahun. Pasangan tersebut juga telah dikaruniai seorang anak yang bernama Alana Martina dos Santos Aveiro. Putri cantik mereka itu lahir pada 12 November 2017, ketika Ronaldo masih membela Real Madrid.

Meski memiliki kekasih kaya dengan harta yang ditaksir mencapai £ 373 juta atau Rp 6 triliun, Georgina Rodriguez mengaku tidak menikmati uang Christiano Ronaldo sepeser pun.

Georgina Rodriguez menganggap jika dirinya adalah wanita mandiri dan tidak akan pernah menghabiskan satu sen pun dari kekayaan bersih Cristiano Ronaldo.

Mantan model yang pernah menjadi pekerja toko itu pun membeberkan bagaimana memiliki uang sendiri dan bangga terhadap karirnya sendiri sebagai influencer dengan 37,5 juta pengikut Instagram. Ya, kisah cinta mereka dimulai dari pertemuan di sebuah toko mewah yang ada di Madrid, Spanyol, pada 2016. 

“Anda harus meminta izin namun saya menolak untuk membicarakan berapa jumlah uang yang ada di rekening bank milik ku,” ungkap Georgina Rodriguez dilansir dari Forbes Spanyol.

Georgina mengatakan, dirinya sangat menyayangi Ronaldo. Soal kekayaan yang dimiliki sang kekasih tidak pernah terpikirkan olehnya.

“Saya senang menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, saya benar-benar jatuh cinta padanya dan saya merasa kekayaan sebagai bonus,” kata Georgina Rodriguez.

Selain itu, memiliki kekasih pesepakbola terkenal membuat Georgina menambah banyak teman. Apalagi Ronaldo dikelilingi orang-orang yang cukup berpengaruh.

Meski begitu Georgina ternyata menikmati kemewahan yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo. Ia mengendarai Bugatti milik sang pesepakbola, menyatakan cintanya pada berlian besar dan bersumpah untuk tidak pernah terbang dengan pesawat komersil setelah dibawa keliling Eropa dengan jet pribadi senilai £ 35 juta.

Bahkan Cristiano sempat merayakan ulang tahun sang kekasih ke-28 dengan membayar agar serial Netflix miliknya ditayangkan di gedung tertinggi di dunia, Menara Burj Khalifa di Dubai.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait