Tergabung di ZBoys - ZGirls, Mavin dan Vanya Ungkap Ketatnya Berlatih di Korea

Altov Johar | 21 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermaksud mempersatukan Asia lewat musik, Zenith Media dan Star Media Nusantara bekerjasama menggarap projek Z-Pop. Mereka membentuk boyband dan girlband dengan member yang berasal dari 7 negara di Asia Tenggara.

Mavin dan Vanya menjadi member perwakilan Indonesia. Mavin tergabung dalam ZBoys, sementara Vanya mengisi barisan wanita-wanita cantik ZGirls. Bagi mereka tidak mudah menjadi member boyband dan girlband tersebut, mengingat latihan yang harus dijalani sangat ketat.

"Untuk trainingnya saat pertama kalinya sangat lelah, latihanya sangat sulit. Tetapi kita tetap senang dan menikmati seluruh waktu latihan," ungkap Vanya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3).

Terutama untuk koreografi. Dilatih oleh Jo Sun Lee, koreografer handal yang pernah menangani boyband dan girlband kenamaan, Mavin dan Vanya dituntut mencapai level tertinggi. Sakit ketatnya, latihan dilakukan hingga larut malam. Bahkan kucuran peluh sudah menjadi teman setia mereka di saat sesi latihan.

"Kalau menurut aku dancenya, dari pagi. Jadi kita latihan pertama dari jam 8 pagi sampai pagi sampai jam 2 siang. Kadang kalau pelatih kita belum puas dia meminta tetap latihan. Walaupun pelatihnya sudah pulang kita masih review lagi," ungkap Vanya.

Selain ingin terus berkarya, Mavin dan Vanya menaruh harap Z-Pop ini bisa menjadi persatu antara negara-negara di Asia. Lewat ZBoys dan ZGirls, mereka ingin menunjukkan tetap bisa solid meski datang dari kultur berbeda-beda.

"Kita punya satu mimpi. Kita ingin menunjukan kalau kita adalah satu asia. Dan kita mau nunjukin walaupun berbeda kita bisa menunjukan persatuan di antara kita," ucap Mavin.

Mengawali langkah mereka di industri musik, ZBoys dan ZGirls belum lama ini merilis debut lagunya. ZBoys dengan lagu berjudul No Limit, sedangkan ZGirls mengeluarkan lagu What You Waiting For. Ke deoannya, ZBoys dan ZGirls juga akan berkolaborasi membawakan lagu Our Galaxy, arahan komposer Min Young Lee (EastWest).

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait