Main Film Roh Fasik, Irwansyah Dihubungi Langsung Raffi Ahmad

Abdul Rahman Syaukani | 6 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar ikut terlibat dalam proyek film Roh Fasik yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Mei 2019 mendatang.

Di film ini, Zaskia Sungkar berperan sebagai istri Akbar (diperankan Evan Sanders). "Aku berperan sebagai Zahra yang diceritakan meninggal. Aku pecinta film horor tapi baru kali ini main film horor yang banyak banget pesan-pesan dan nilai positifnya," ucap Zaskia Sungkar dalam jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5).

Sementara Irwansyah berperan sebagai Hasan. Dalam film arahan sutradara Ubay Fox ini, dia diceritakan sebagai ustadz yang pandai melantunkan ayat-ayat suci Alquran.



"Saya berperan sebagai Hasan, seorang ustadz. Dia melihat Akbar berubah setelah 2 tahun istrinya meninggal," tutur Irwansyah di hadapan awak media.

Ikut terlibat dalam film Roh Fasik bergenre horor religi, Irwansyah mengaku dihubungi langsung oleh Raffi Ahmad. Itu pun beberapa hari sebelum syuting dilaksanakan.

"Saya dikasih tahu terlibat di film ini dadakan dari Raffi. Kalau enggak salah seminggu sebelum (syuting), enggak ada reading cuma karena pemainnya sudah pada kenal cepat adatasi," ungkap Irwansyah.

Selain Evan Sanders, Zaskia Sungkar, dan Irwansyah, film Roh Fasik juga menampilkan Denira Wiraguna, Nagita Slavina, dan Volland Humonggio.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait