Eksis di TV, Barbie Kumalasari Bantah Ambil Keuntungan dari Kasus Ikan Asin

Ari Kurniawan | 30 September 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehebohan kasus "ikan asin" sudah tidak lagi nyaring terdengar. Setelah dilaporkan Fairuz A. Rafiq atas tuduhan pencemaran nama baik, Galih Ginajar, Rye Utami, dan Pablo Putera Benua, mendekam di tahanan sambil menunggu proses hukum selanjutnya. 

Sementara itu, Barbie Kumalasari, istri siri Galih Ginanjar, justru semakin eksis di jagat keartisan. Barbie kini sibuk dengan undangan sebagai bintang tamu di berbagai program TV. Ia juga mulai memperkenalkan diri sebagai penyanyi.

Karena kesibukannya itu, Barbie Kumalasari belakangan jarang menjenguk Galih Ginanjar di tahanan Polda Metro Jaya. 

"Acara TV kan antara jam 1 sampai jam 3, di atas jam 5, acara live. Ya mau nggak mau. Nggak enak juga udah dikontak produsernya," kata Barbie Kumalasari. 

Sebelumnya Barbie Kumalasari bisa hampir setiap hari menjenguk Galih, tapi kini hanya sempat satu kali seminggu. Barbie mengatakan Galih cukup pengertian dengan kesibukannya. 

"Sedih sih. Nggak bisa dibohongin yang namanya perasaan, tapi ya mau gimana lagi," lanjutnya. 

Barbie Kumalasari sendiri membantah tudingan yang menyebut dirinya mengambil keuntungan dari heboh kasus ikan asin.  Barbie mengklaim dirinya sudah eksis sebagai artis sejak lama. 

"Aku berkaya dari tahun 2000. Orang taunya Ijah aja, sebenarnya sinetron aku banyak, iklan juga banyak. Netizen cuma ngelihat kasus aja, padahal kalau gue nggak bisa hasilkan karya juga pasti tenggelam," jelas Barbie Kumalasari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait