Demi Suami dan Anak, Rini Yulianti Berhasil Turunkan Berat 13 Kilogram

Indra Kurniawan | 7 April 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelan-pelan bobot tubuh Rini Yulianti balik normal. Dari 68 kg usai melahirkan anak pertama, kini susut 13 kg menjadi 55 kg. "Targetku 2 kg lagi biar di 53 kg," serunya.

Adik Ririn Ekawati ini melahirkan anak pertama, Xavier Young Min Ha, pada 3 November 2018 silam. Merasa kurang percaya diri akibat bertubuh gemuk pascamelahirkan, Rini melakukan segala upaya untuk menurunkan.

"Aku merasa kurang percaya diri. Udah lahiran tapi perut masih seperti orang hamil. Jadi ngerasa cepat capek dan pegal-pegal. Setelah lahiran beratku 65 tapi naik jadi 68 kg, sebulan," cerita Rini Yulianti.

"Karena itu aku melakukan usaha (untuk menurunkan). Dari olahraga lebih rutin, makan lebih sehat, dan ke klinik-klinik slimming," tambahnya kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Senin (6/4).

Tekad menurunkan berat badan semakin bulat lantaran dorongan dalam diri untuk membahagiakan suami, Michael Andrew Ha. Juga motivasi menemani Xavier sampai tua.

"Ya perempuan pasti mau tampil yang terbaik di mata suami. Untuk anak, aku mau lebih sehat, kuat, jadi aku harus jaga badanku dari sekarang biar bisa nemenin Xavi sampai tua. Aamiin," kata Rini Yulianti.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait