Tunda Bulan Madu, Adipati Dolken dan Istri Tak Mau Buru-buru Punya Anak

Supriyanto | 24 Desember 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020 lalu. Soal bulan madu, aktor berusia 29 tahun itu mengaku terpaksa menunda lantaran adanya aturan soal Covid.

"Kita ada plan honeymoon, regulasi bandara dan daerah berubah-berubah ya karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya," ujar Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Karena alasan itu, Adipati dan Canti memutuskan untuk menetap sementara di Bangka Belitung.

"Kenapa stay di Belitung sekarang, karena menikmati dulu deh. Jadi istirahat dulu. Next plan ke Bali dan Banyuwangi. Tapi belum fix karena kita ikutin alur regulasi dulu," terang Adipati Dolken.

Disinggung soal momongan, Adipati Dolken dan Canti Tachril mengaku sudah memiliki rencana sendiri.

Keduanya ingin santai dan menikmati momen usai pernikahan yang digelar di Bangka Belitung itu. Mereka berserah diri kepada yang maha kuasa perihal momongan.

"I know pertanyaan ini bakal datang guys ha ha. Kita tuh enggak punya patokan untuk itu, di saat punya jalan berdua, tetap melakukan apa yang kita lakukan dan buat gue dan Canti, kalau dapat alhamdulillah," beber Adipati Dolken.

"Ya kalau nanti juga enggak apa-apa, alhamdulillah," timpal Canti Tachril.

"Kalau belum dikasih enggak apa-apa, alhamdulillah. Kita santai aja, yang penting bahagia selalu menjalankan ini," tandas Adipati Dolken.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait