Adipati Dolken dan Baby Jovanca Beradu Akting di Film Senzano Savana

Ari Kurniawan | 12 November 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan film Teman Tapi Menikah, kolaborasi antara sutradara Rako Prijanto dengan aktor Adipati Dolken kembali hadir lewat film Senzano Savana. Di film produksi Falcon Pictures ini, Adipati beradu akting dengan aktris Baby Jovanca.

Film ini mengisahkan tentang Senzano, seorang pembunuh bayaran. Sampai suatu titik, ia ingin berhenti dari kehidupan gelapnya. Hanya saja ada tugas terakhir yang harus ia lakukan sebelum ia pensiun, yakni membunuh seseorang yang ternyata mantan kekasihnya, Savana.

Rako Prijanto mengungkapkan, memiliki tantangan baru dalam menggarap film Senzano-Savana ini. "Kesan saya menyutradarai film ini seperti pengalaman baru, Dengan keadaan Pandemi dan iklim industri yg menyesuaikan menjd tantangan sendiri. Karena, untuk tayang di OTT dan keadaan pandemi maka serba terbatas. Tantangan untuk saya, bagaimana tetap menghadirkan karya dengan tetap menjaga cinematic-nya," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Adipati Dolken. Dengan keterbatasan yang ada, ia berharap film ini dapat menghibur." Saya berharap, film ini bisa dinikmati dan menghibur penonton;" ungkap suami Dyah Cantiputri Tachril ini.

Sedangkan Baby Jovanca mengaku senang mendapat kesempatan beradu akting dengan Adipati Dolken." Senang sekali bisa mendapat kesempatan terlibat di film ini, dan beradu akting dengan Adipati. Semoga semua bisa menikmati film ini," terangnya.

Senzano Savana akan tayang dilayanan OTT KlikFilm mulai 12 November 2021. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait