Cita Citata Sesalkan Pernyataan Pedangdut Senior Soal Chacha Sherly

Ari Kurniawan | 7 Januari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata meluapkan kekesalannya di media sosial terkait banyaknya simpang siur pemberitaan seputar Chacha Sherly, mantan personel Trio Macan yang tewas akibat kecelakaan, Senin (4/1).

Sebagai sahabat, Cita Citata merasa perlu untuk meluruskan beberapa informasi yang tidak benar tentang almarhumah. Tujuan utamanya tak lain adalah untuk menjaga hati keluarga yang ditinggalkan.

"Karena banyak banget berita-berita yang simpang siur soal kronologi kejadian, kemudian pribadinya almarhumah, jadi aku juga mengambil kesempatan untuk mengambil klarifikasi," kata Cita Citata, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

"Karena kita yang tahu, kita yang ada di situ, kita yang ngurusin juga, apa lagi kita melihat kondisi keluarganya yang sangat berkabung," lanjutnya.

Salah satu pernyataan yang tak seharusnya dikeluarkan disebut-sebut berasal dari salah satu pedangdut senior. Cita Citata sudah secara langsung menghibungi yang bersangkutan.

"Aku sudah langsung confim, ngobrol langsung dengan orangnya, dan beliau juga meminta maaf gitu. Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sama ada keluarganya juga. Tapi ya intinya aku pengin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan aja yuk," bilang Cita Citata.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait