Tepis Isu Rekayasa, Uya Kuya Sebut Denise Chariesta Musuh: Gue Sengaja Masalahnya Jadi Panjang

Indra Kurniawan | 5 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya memastikan perseteruannya dengan Denise Chariesta bukan gimik, apalagi rekayasa untuk menaikkan pamor salah satunya. Apa yang terjadi menurut pengakuannya riil.

Lewat video #NebengBoy di kanal YouTube Boy William, Uya Kiya bercerita dari awal kenal Denise sampai muncul drama konflik yang dianggap rekayasa oleh sebagian netizen.

"Gue kenal sama dia, kenal bro. Gue pernah ketemu dia di acara gue yang bulan November (2020) itu bro. Besoknya gue undang jadi bintang tamu YouTube gue. Udah kenal gitu aja," cerita ayah dua anak.

Setelahnya, Denise menawari Uya bunga. Kebetulan Denise memiliki usaha bunga. Uya lantas di-endorse Denise saat Valentine dan ultah Astrid, istrinya.

"Bagus enggak?" tanya Boy.

"Oke. Walaupun dia musuh gue, gue harus fair pada saat itu. Bunganya bagus. Beda waktu yang di cewek loe," sahut Uya.

Drama dimulai ketika Denise tak ada angin tak ada hujan menghina Uya Kuya. Dia menyebut Uya artis miskin. Uya tidak ambil hati. Menganggap becanda, Uya hanya ketawa.

"Menurut gue masih lucu-lucu aja. Dia kenal sama gue, bro. No heart feeling. Sampai akhirnya mulai ngaco-ngaco, ngatain anak gue dengan kalimat 'kalian tidak pantas'," kata Uya.

"Feeling gue awalnya juga dia anggap mungkin itu becanda karena gue tanggapi, bro. Jadi mungkin dia kebablasan aja. Si Astrid marah. Dia ikut-ikutan. Wajarlah, dia ibunya, bro," sambungnya.

Astrid lalu memaksa Uya Kuya menanyakan apa maksud Denise mengatai anak-anaknya seperti itu. Uya telepon tidak dijawab. DM tidak dibalas juga.

"Dan dia justru melanjutkan makin parah ke kami. Jadi, habis itu sempat bingung, ini orang kayaknya yang kita kenal baik-baik aja. Ketemu gue aja manggilnya Kak Uya," ungkap Uya sembari menambahkan, sampai saat ini ia dan Denise belum berdamai.

"Ya menurut gue dia kebablasan aja. Nyesal, tapi udah gengsi (mau minta maaf). (Gue sama Denise) Belum (baikan) sampai sekarang. Dan gue sengaja masalahnya jadi panjang, enggak selesai. Karena menurut gue kalau ini selesai merugikan dia," tambahnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait