Denise Chariesta Blak-Blakan Pernah Jadi Pelakor, Kapok Gara-Gara Ini

Ari Kurniawan | 13 September 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denise Chariesta mengungkap rahasia besar dalam hidupnya. Tak banyak yang tahu, YouTuber yang pernah berkonflik dengan Dewi Perssik dan Uya Kuya ini mengaku pernah jadi perebut suami orang alias pelakor.

Pengakuan tersebut disampaikan Denise Chariesta di hadapan Pendeta Gilbert Lumoindong, dalam sebuah konten YouTube pribadinya. Denise merasa sangat berdosa dengan apa yang pernah ia lakukan.

"Aku mencintai orang, tapi cinta yang harusnya aku nggak cinta, (mencintai) yang bukan punya orang," ujar Denise Chariesta sambil menangis.

Denise Chariesta menyadari apa yang diperbuatnya merupakan sebuah kekeliruan. Tapi, wanita yang juga dikenal sebagai pedagang bunga ini tak bisa keluar dari situasi tersebut.

Beberapa kali Denise Chariesta berusaha menghindar, tapi si pria terus saja mencari dan mendekatinya.

"Makanya saya merasa bersalah, pacaran suami orang salah, saya tahu salah. Ini jadi pelajaran. Memang tidak betul, tapi kita cewek punya perasaan. Awalnya aku merasa teman, dia mandang aku beda, dijalani, dijalanin, namanya cewek dibaikin, disayang, mulai muncul perasaan beda," tutur Desnie Chariesta.

Ingin menyudahi hubungan terlarang itu, Denise Chariesta sempat menjalin cinta dengan pria lain hingga berencana untuk menikah. Tapi usaha Denise sia-sia.

Seiring berjalannya waktu, Denise Chariesta mulai bisa meyakinkan hatinya untuk keluar dari perselingkuhan. "Aku nggak mau sama suami orang lagi," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait