Denise Chariesta Sebut Pria Selingkuhannya adalah Suami Artis Terkenal

Redaksi | 30 September 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denise Chariesta mengungkapkan dirinya sempat jadi selingkuhan seorang pria beristri. Selama empat tahun selebgram yang sempat berseteru dengan Uya Kuya itu menjalin hubungan terlarang dengan pria tersebut.

Belakangan, Denise Chariesta menyebut pria selingkuhannya itu merupakan suami dari seorang host ternama. Denise sengaja mengungkap hal ini ke publik agar si pria tidak lagi mengejar dirinya. 

“Gue tahu dia tak suka dikontenin. Jadi ini satu-satunya cara agar kami saling membenci dan tak ada jalan untuk kembali bersama,” kata Denise Chariesta, di konten YouTube Richard Lee.

Menurut Denise Chariesta, selama ini dirinya sulit untuk melepaskan diri dari pria selingkuhannya. Setiap bertengkar, mereka selalu bergantian meminta maaf dan kembali bersama. Denise berharap, setelah persoalan ini terekspos ke publik, tidak ada lagi ada permintaan maaf. 

Sebelumnya, Denise Chariesta menceritakan bahwa dirinya tidak berniat untuk jadi selingkuhan, apalagi jadi pelakor. Namun, perhatian yang diberikan oleh si pria membuatnya jatuh hati. “Dia membuat gue tetap waras dan membimbing dalam banyak hal, termasuk soal bisnis. Dia bisa buat gue jadi penurut,” kata dia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait