Denisse Chariesta Sebut Iqlima Kim Bohong Soal Pelecehan Seksual

Ari Kurniawan | 10 Mei 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Hotman Paris dengan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim, kian panas. Hotman membantah semua tudingan Iqlima, dan membeberkan sejumlah bukti untuk memperkuat pengakuannya.

Sejumlah pihak akhirnya ikut buka suara soal konflik Hotman Paris dengan Iqlima Kim. Salah satunya selegram Denise Chariesta, yang membela Hotma melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @denisechariesta91. Denise menyebut Iqlima Kim hanya panjat sosial alias pansos. Demikian juga dengan pengacara Razman Nasution, yang mendampingi Iqlima.

"Mendingan lo kelarin dulu tuh urusan sama Bang Hotman. Lo pansos sama dia nggak tau malu," kata Denise Chariesta, dalam video yang diunggahnya. 

"Gara-gara sejak mau pansos lo belain tuh cewek yang nggak jelas, lo nggak terkenal nggak seterkenal Hotman, jadi gue males duduk bareng sama elo, ogah gitu loh," lanjutnya. 

Seperti bukti yang sempat diungkap Hotman Paris di Instagramnya, Densise Chariesta menyebut Iqlima Kim sendiri yang mengirim foto-fotonya dengan busana minim ke Hotman. 

"Sudah terbukti dia itu tukang pansos, urusan Hotman aja jelas-jelas tuh cewek emang ya demen aja kirim-kirim foto. Kalau misalkan dia menuduh dilecehkan itu bulan Februari, jelas-jelas bulan Maret masih dansa dan clubbing Kim dengan Bang Hotman. Masak iya dia mau jalan dengan Bang Hotman setelah dilecehkan," kata dia lebih lanjut. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait