Hakim Tegas Sebut Faktor Kecelakaan Karena Ngantuk dan Alkohol, Gaga Muhammad: Tapi Saya Makan

Dewi Maharani (Magang) | 31 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kepergian Edelenyi Laura Anna pada Rabu, 15 Desember 2020 lalu, keluarga mendiang kembali berjuang menuntut pelaku penyebab kelumpuhan pada Laura. Persidangan kasus kecelakaan oleh Gaga Muhammad kembali digelar pada Kamis kemarin (30/12/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Beredar luas video bagaimana situasi persidangan berlangsung. Salah satunya yang viral ialah momen di saat Gaga Muhammad berdalih pada saat hakim memberikan pernyataan alasan dia mengantuk dan bisa sampai kecelakaan.

Dengan suara yang samar, menurut hakim, Gaga Muhammad mengantuk di jalan dikarenakan dirinya yang belum tidur dan minum alkohol. “Kamu (Gaga Muhammad) yang sudah tidak tidur dan juga kamu minum alkohol,” ucap Hakim.

Mendengar pernyataan tersebut, tanpa ditanya hakim terlebih dahulu, Gaga Muhammad langsung mengeles dan memberikan alasan yang menurutnya kuat dan pantas dipertimbangkan. Gaga Muhammad mengaku dirinya sudah makan setelah minum alkohol, “Tapi saya makan abis itu,”

Mendengar alasan Gaga Muhammad yang dianggap tidak ada sangkut pautnya dengan ngantuk di perjalanan, hakim dengan tegas menjawab, “Nggak ada urusannya dengan makan,” kata hakim. Dengan santai Gaga Muhammad langsung menjawab, “Oke,”.

Kembali lagi hakim menjabarkan dua alasan kuat mengapa Gaga Muhammad mengantuk di jalan, “Ngantukmu di jalan, satu, karena kamu tidak tidur dari jam sepuluh, dua karena kamu minum alkohol,” tegas hakim.

Banyak netizen memberikan komentar bahwa Gaga Muhammad tidak sopan dalam menjawab pernyataan hakim. “Gaga sangat tidak sopan bintang lima (makasi Gaga sudah tidak sopan) biar semakin diberatkan hukuman nya sama hakim,” tulis netizen.

Diketahui dari pernyataan kakak kandung Edelenyi Laura, Greta Iren, Gaga Muhammadh sudah pasti bersalah dan akan mendapatkan hukuman 5 tahun penjara, belum lagi ditambah oleh kesalahannya yang lain.

Hal tersebut disampaikan kepada Deddy Corbuzier pada Podcast terkenalnya di YouTube, kemarin, Kamis (30/20/21).

Penulis : Dewi Maharani (Magang)
Editor: Dewi Maharani (Magang)
Berita Terkait