Laura Anna Berubah 180 Derajat Usai Putus dari Gaga Muhammad

Ari Kurniawan | 2 Januari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak Laura Anna, Greta Iren, membeberkan tekanan psikis yang dialami adiknya saat masih berhubungan dengan Gaga Muhammad. Karena persoalannya dengan Gaga, Greta Iren menyebut adiknya jadi sering emosional, marah tanpa sebab. 

"Saking stresnya sama Gaga, dia cuma marah. Ke kami, semuanya, pokoknya dimarahin," kata Greta Iren, saat jadi tamu podcast Youtube Denny Sumargo.

Saat itu, lanjut Iren, Laura Anna mengalami stres karena Gaga Muhammad lebih banyak menghabiskan waktu dengan wanita lain. Sementara, Laura hanya bisa berbaring di tempat tidur akibat kelumpuhannya. 

"Dia (Gaga) main ke sana ke sini, dugem sana-sini, main sama cewek sana-sini, selingkuh. Jadi Laura merasa dikhianati," bebernya.

Perubahan terhadi saat Laura Anna putus dari Gaga Muhammad. Iren seperti mendapatkan lagi sosok Laura yang sebenarnya, yakni Laura yang baik hati dan penyayang. 

"Begitu dia (Gaga) nggak ada, Laura langsung berubah 180 derajat. Langsung baik banget. Itu keluar sifat aslinya," ungkapnya.

Iren pun sangat bersyukur saat Laura Anna lepas dari bayang-bayang Gaga Muhammad. Demikian juga dengan keluarga besar yang sangat mencintai Laura.

"Itu yang membuat kami sekeluarga lega," tandas Iren.

Laura Anna sendiri kini sudah tenang dalam peristirahatan terakhirnya. Laura meninggal dunia pada 16 Desember 2021 di rumah sakit, usai mengalami masalah di bagian lambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait