Rhoma Irama Dikabarkan Ajak Rujuk, Angel Lelga : Bukan Hal Mengagetkan

RIK | 4 Februari 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga merespon santai kabar yang menyebut mantan suami sirinya, Rhoma Irama mengajaknya rujuk. Meski enggan menanggapi kabar tersebut, namun Angel Lelga menyebut hal itu memang sering dialami.

Hal tersebut disampaikan Angel Lelga dalam video yang diunggah YouTube Channel Infoline ID. Baginya, mantan yang meminta balikan bukan hal yang mengagetkan.

"Ya gimana ya namanya mantan. Saya punya mantan pada susah move on gitu, kalau untuk minta balikan bukan hal mengagetkan," ujar Angel Lelga.

Wanita 37 tahun itu lantas bersyukur dengan hal tersebut. Meski tak spesifik mengomentari kabar jika sang raja dangdut mengajak rujuk, namun banyaknya mantan yang mengajak balikan menandai dirinya punya kesan yang baik selama berhubungan.

"Alhamdilillah kalau masih memikirkan aku, minta balikan sama aku berarti saya punya nilai baik di mata mereka, alhamdulillah, ambil positifnya aja," lanjutnya.

Angel Lelga lantas tak memungkiri jika ia dan Rhoma Irama masih menjalin komunikasi. Menurutnya, hal itu bukanlah sesuatu yang aneh karena silaturahmi tetap harus dijaga.

"Komunikasi tetep baik, silaturahmi tetep baik," tandas Angel Lelga.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait