Vanessa Khong Klarifikasi Gosip Putus dari Indra Kenz

Indra Kurniawan | 28 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring kasus hukum yang menjerat, Vanessa Khong disebut-sebut mengakhiri jalinan asmaranya dengan Indra Kenz. Kabar dugaan putus semakin menguat ketika salah satu akun gosip membagikan tangkapan layar perihal kabar putusnya Indra dan Vanessa.

Kabar semakin liar, Vanessa Khong akhirnya memberi tanggapan. Lewat Instagram Stories, Sabtu (26/3), Vanessa mengatakan asmaranya dengan Indra bukan untuk konsumsi publik.

"Soal ini aku ga pernah komen apapun dan aku no comment karna aku ga mau bahas. Ga etis aja masalah pribadi jadi konsumsi publik," tulis Vanessa.

Perempuan keturunan Tionghoa juga menjelaskan kasus Indra Kenz tak ada hubungan dengan ia dan keluarganya. Indra menurut Vanessa sudah main trading sejak 2018, jauh mengenal dirinya pada 2020.

"Dia udah trading-trading dari 2018 sebelum kenal aku dan ga pernah tanya-tanya karena gak tertarik soal trading-trading an. Dah itu aja. Semoga semuanya clear," Vanessa menegaskan.

Sebelumnya Vanessa Khong telah datang ke Bareskrim untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Indra Kenz. Dalam kesempatan itu, Vanessa Khong dicecar 20 pertanyaan terkait aliran dana Indra Kenz. Dia mengaku dijanjikan uang 10 miliar oleh Indra Kenz namun yang diterima baru 10 juta.

Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo. Indra Kenz ditahan di Rutan Bareskrim Polri per 25 Februari 2022.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait