Susyen Regina Mantan Pacar Indra Kenz Habiskan Puluan Juta Rupiah untuk Perawatan

tabloidbintang.com | 20 Mei 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti wanita pada umumnya, Susyen Regina juga ingin memiliki penampilan sempurna. Untuk mendapatkannya, mantan kekasih Indra Kenz itu rutin melakukan perawatan. Tak jarang, ia mengeluarkan kocek hingga puluhan juta rupiah.

Susyen Regina rajin melakukan perawatan kecantikan, terutama saat masih tinggal di Medan, Sumatera Utara. 

"Waktu masih di Medan ada beberapa paket perawatan di sana. Belakangan udah mulai jarang," ungkap Susyen Regina di klinik Skinfinity Aesthetic, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Selama di Jakarta, Susyen Regina mengaku baru kali ini melakukan perawatan wajah lagi. Ia mempercayakan perawatan kecantikannya kepada dr Jeanny Indriani.

"Setelah ke Jakarta memang sudah lama nggak perawatan dan baru ini perawatan lagi," tutur Susyen Regina.

Perawatan yang dijalani oleh Susyen Regina adalah Sglass skin dan treadlift. Hal tersebut diambil karena mantan kekasih Indra Kenz itu sudah lama tak melakukan perawatan sejak tinggal di Jakarta dari Medan.

"Kak Susyen ini kalau aku lihat di kulitnya dara freckles di hidung por-porinya agak besar. Jadi akan dilakukan skinbooster atau glass skin. Ini untuk membuat lembab kulit jadi lebih sehat," terang dr. Jeanny. 

Susyen Regina mengakui setelah lama tak perawatan, wajahnya jadi banyak noda bekas jerawat yang susah hilang. Karena tak banyak tahu klinik di Jakarta yang aman dan terpercaya, ia pun jadi jarang melakukan perawatan.

"Iya ada flek atau bekas jerawat jadi agak bolong dekat hidung. Aku memang butuh perawatan namanya cewek, aku pribadi sudah lama nggak perawatan," pungkas Susyen Regina.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait