Kaget Digugat Cerai, Suami Roro Fitria Jawab Tudingan KDRT

Redaksi | 16 September 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Roro Fitria dengan Andre Irwan sedang bermasalah. Roro secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 September 2022. 

Terkait kabar yang menyebut adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Andre akhirnya buka suara. 

"Saya duda punya enam anak. Selama saya menikah, saya pastikan sama sekali tidak pernah melakukan KDRT," kata Andre Irawan, dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Saya memuliakan perempuan, seperti saya memuliakan ibu saya. Perempuan tidak tepat menerima KDRT," lanjutnya 

Ada juga kabar yang menyebut Roro Fitria terkejut setelah mengetahui masa lalu Andre, sudah memiliki enam anak dari pernikahan sebelumnya. Terkait hal ini, Andre menyebut Roro sudah tahu sejak pertama kali berhubungan.  

"Roro tau semua masa lalu saya termasuk saya duda dan punya enam anak. Bahkan, mantan istri saya dan anak-anak nengokin Roro setelah melahirkan," ungkapnya. 

Roro Fitria resmi menikah dengan Andre Irawan pada Desember 2021 lalu di salah satu hotel mewah di Kemang, Jakarta Selatan. Setahun menikah, Roro dan Andre dikaruniai anak bernama Sulthan Al Fathir.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait