Umumkan Kehamilan, Roro Fitria : Ternyata Kang Mas Memang Jos

RIK | 4 April 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak berselang lama usai menikah di akhir 2021 lalu, Roro Fitria mengumumkan jika dirinya saat ini sedang hamil. Ia pun memuji suaminya, Andri Irawan aras kehamilannya tersebut.

Roro bercerita jika sejak menikah ia dan sang suami memang tak menunda kehadiran momongan. Hal itu pun terbukti lantaran saat ini mereka sedang menantikan kehadiran anak.

"Ini merupakan suatu hadiah terindah dari Allah SWT, berkat doa teman-teman yang kemarin doain Nyai langsung gaspol tancap gas ternyata sudah membuahkan hasil. Tidak perlu menunggu lama ternyata Kang Mas memang jos," kata Roro Fitria di kanal YouTube Indosiar.

Tak hanya berkah bagi pernikahannya dengan Andri Irawan, Roro juga menyebut kehamilannya kali ini merupakan berkah ketika datangnya bulan Ramadan. Ia berharap janin dalam kandungannya selalu diberi kesehatan sampai proses persalinan tiba.

"Berkah Ramadan kali ini luar biasa jadi kita sedang diberikan hadiah yang istimewa dari Allah SWT. Mohon doanya semoga kami dikaruniai anak yang saleh, salehah, sehat jasmani dan rohani, yang benar-benar punya budi pekerti luhur. Bisa membanggakan Nyai dan juga Kang Mas dan juga seluruh keluarga besar, bisa berguna untuk bangsa dan negara," harapnya.

Dan, disinggung soal jenis kelamin calon anaknya itu, Roro Fitria berharap jika anak pertamanya nanti akan lahir sebagai anak laki-laki. Bahkan, ia dan sang suami sudah menyiapkam nama khusus untuk sang buah hati.

"Belum (ketahuan jenis kelaminnya). Setahu saya, mungkin bentuk tapi kalau kelamin kayaknya berat sih. Laki lah, kalau laki pasti nama depannya Muhammad," ucap Andri.

"Mudah-mudahan cowok sih, ada (siapkan nama) Muhammad. Kalau cewek Aisyah," timpal Roro Fitria.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait