Roro Fitria Sebut Suaminya Punya Lebih dari 1 Selingkuhan

Redaksi | 17 September 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria akhirnya angkat bicara soal gugatan cerainya terhadap Andrea Irawan. Roro menyebut rumah tangganya dengan Andre sulit untuk diselamatkan, akibat banyaknya masalah yang terjadi sejak awal pernikahan. 

Salah satu persoalan yang menurut Roro Fitria sulit untuk dimaafkan adalah adanya wanita idaman alias alias WIL. Bukan hanya satu, Roro menduga suaminya berselingkuh dengan lebih dari satu wanita. 

"Ketidaksetiaan itu dilakukan sepanjang pernikahan," kata Roro Fitria, saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/9). 

Setelah Roro Fitria melahirkan anak pertamanya sekitar satu bulan lalu, ternyata Andre masih berhubungan dengan teman wanitanya. Hal itu membuat emosi Roro memuncak. 

"The golden moment adalah Sulthan lahir, dilakukan lagi. Malam itu ibunya sakit, dan dia melakukan itu lagi. Interaksi baik telepon maupun WhatsApp dengan beberapa wanita idaman lainnya," sebutnya. 

Roro Fitria meyakini suaminya tidak akan mengakui perselingkuhan yang telah ia perbuat. "Mana ada sih maling ngaku. Jadi tidak ada alasan ibunya sakit, itu nggak ada," tegasnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait