Heboh Video Kevin Hillers dan Lucinta Luna, Dokter Siska: Nggak Kaget

Redaksi | 25 September 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Kevin Hillers dengan mantan kekasihnya, dokter Siska Khair, belum usai. Kini, video yang memperlihatkan kemesraan Kevin dengan Lucinta Luna kembali heboh dibicarakan di dunia maya. 

Video itu memperlihatkan adegan mesra Kevin Hillers dengan Lucinta Luna di atas ranjang. Terkait pemunculan video tersebut, Siska mengaku tidak kaget. 

"Nggak kaget ya, karena saya dengar juga dia sering dapat laporan foto telanjang kepada fans dan model naked, kepada DJ," kata Siska, kepada wartawan, Sabtu (24/9). 

Siska Khair menduga video itu sudah ada sejak lama. Dia juga menyebut Kevin Hillers berpacaran dengan Lucinta Luna, meski Kevin sendiri tidak mengakuinya.

"Tahun 2018 beredar, cuma ya sudah gitu aja. (Mereka) Pacaran. Dia (Kevin Hillers) sama Lucinta Luna, tapi nggak mau ngaku. Pacaran mereka satu tahun, terus Lucinta Luna tuh kasih uang Rp 50 juta setiap bulan," sebut Siska. 

Lebih lanjut, Siska mengatakan dirinya pernah melihat rekaman live streaming Kevin Hillers dengan mantan kekasihnya yang seorang DJ tengah meperdengarkan suara-suara yag menjurus ke arah mesum.

"Dan saya juga pernah melihat ada rekaman live Bigo yang dia ada suara antara dirinya, mantan kekasihnya, yaitu DJ NS, dia live Bigo memamerkan suara-suara seperti mendesah gitu. Jadi saya nggak kaget karena saya pernah mendapat rekaman itu," beber Siska. 


 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait