Dilaporkan ke Komnas Perempuan, Kevin Hiller Menghilang dari Sinetron Ikatan Cinta?

Supriyanto | 20 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain melapor ke Polsek Kabupaten Bogor, Dokter Siska mencari keadilan ke Komnas Perlindungan Perempuan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Kevin Hillers.

"Saya mendatangi Komnas Perempuan untuk mencari keadilan yang seadil-adilnya atas perlakuan yang saya terima diduga dilakukan oleh terlapor KH," ujar Dokter Siska usai membuat pengaduan di Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Kedatangan Dokter Siska ke Komnas Perlindungan Perempuan diharapkan bisa memberinya dukungan terhadap kasus yang dialaminya.

"Saya di sini adalah korban oleh karena itu saya meminta Komnas Perempuan untuk mendapatkan perlindungan hukum sebagai perempuan," kata Dokter Siska kepada wartawan.

Disisi lain, Dokter Siska menyebutkan bahwa ada korban selain dirinya. Ia juga berharap kejadian yang dialami tidak berlanjut apalagi menelan korban lain.

Siska menuding Kevin Hillers telah melakukan pelecehan seksual secara verbal, termasuk kepada penggemarnya.

"Selain itu juga saya berbicara untuk banyak korban lain yang sudah dilecehkan, diduga dilecehkan secara verbal, pelecehan seksual secara verbal. Banyak korban-korban lainnya dan saya berkonsultasi kepada Komnas Perempuan karena ketika saya speak up ternyata banyak perempuan-perempuan termasuk fans juga yang merasa dilecehkan secara verbal oleh KH ini," jelas Dokter Siska.

Bahkan Dokter Siska sudah mengantongi sejumlah bukti untuk menguatkan tuduhannya soal Kevin Hillers.

"Mereka bukti-buktinya sih berupa foto-foto dan percakapan-percakapan yang mereka merasa dilecehkan gitu seperti itu Jadi ada screenshot-screenshot kemudian ada bukti yang kuat. Bukti-bukti juga berupa screenshot-screenshot percakapan dan lebih dari 5 orang mereka merasa dilecehkan secara verbal," pungkas Dokter Siska.

Lebih lanjut, Dokter Siska juga mengatakan dirinya mendapat info bahwa akibat kesandung kasus, Kevin didepak dari sinetron Ikatan Cinta. Hal tersebut diketahui dari daftar deretan nama pemain saat opening Ikatan Cinta, Kevin Hiller sudah menghilang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait