Kenalkan Siska Khair, Mantan Kevin Hillers yang Jadi Dokter Kecantikan Sejak Muda

Supriyanto | 21 Juni 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers dan mantan kekasihnya, Siska Khair sampai kini masih berseteru. Keduanya saling lapor ke polisi dengan pasal penganiayaan.

Kevin Hillers melaporkan Siska Khair karena melakukan penganiyaan terhadapnya di salah satu hotel dikawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Merasa difitnah, Siska melapor balik Kevin ke Polres Bogor, Jawa Barat atas dugaan kasus penganiayaan dan perbuataan tidak menyenangkan.

Kasus tersebut membuat netizen penasaran dengan sosok Siska Khair yang sempat menjalin asmara dengan Kevin Hillers.

Siska Khair mulai dekat dan dikabarkan pacaran dengan Kevin Hillers sejak April 2022 lalu.

Sosok dokter Siska sendiri sudah familiar karena merupakan salah satu dokter kecantikan yang kerap menjadi langganan para artis ternama Tanah Air. Ia juga beberapa kali muncul sebagai cameo di sinetron. Dalam sinetron Ikatan Cinta, Siska Khair muncul sebagai dokternya Elsa.

Sebagai dokter kecantikan, Siska Khair memiliki banyak pasien yabg berasal dari luar negeri. Bahkan ia juga senpat menangani aktris Bollywood, Padma Priya yang pernah menjadi lawan main Ali Khan, suami Kareena Kapoor.

Momen kebersamaan itu pun sempat diunggah Siska Khair di Instagram pribadinya. Saat itu Siska Khair tengah berada di India.

Siska Khair juga aktif di klinik kecantikannya di bilangan Jakarta bernama Doctor Siska Clinic dan SKC Beaute. Lalu pada 2021 Siska Khair berhasil masuk dalam The Alpha under 40.

Awalnya dokter Siska memulai dengan menjadi ahli kecantikan di Maladewa hingga kini ia harus membagi waktunya antara New Delhi, Mumbai dan Jakarta. Berkat kemampuannya tersebut pada tahun 2021 dokter Siska berhasil masuk dalam The Alpha under 40.

Di usianya yang masih terbilang cukup muda, dokter Siska nyatanya miliki banyak keterampilan dan perempuan yang cukup ramah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait