2 Kali Mangkir, Kevin Hiller Bakal Dijemput Paksa terkait Kasus Aniaya Mantan Kekasih

Supriyanto | 18 September 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers dikabarkan bakal dijemput paksa oleh Polisi. Ia sudah dua kali mangkir panggilan polisi terkait kasus penganiayaan dan pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan kekasihnya, dokter Siska Khair.

"Ternyata terlapor (Kevin Hillers) tidak datang hari ini, dan minta reschedule lagi dan lagi," ungkap Dokter Siska kepada wartawan, Sabtu (17/9).

Padahal dalam keterangannya saat ditanya wartawan beberapa waktu lalu, Kevin Hiller mengaku siap bekerjasama jika dipanggil untuk pemeriksaan. Dokter Siska pun bingung mengapa mantan kekasihnya kerap mangkir.

"Katanya lagi sibuk ya, sibuk apa saya enggak tau. Tapi saya sempat mendengar dari tayangan kalau dia sebagai warga negara Indonesia yang baik akan datang jika dipanggil. Tapi ini laporan saya di Jakarta Barat maupun di Bogor tapi dia enggak datang," jelas Siska.

Merasa kecewa laporannya tidak ada tindak lanjutnya, dokter Siska berharap kepolisian bisa lebih tegas.

"Kalau harapan saya sih, sebagai pelapor pastinya saya berharap pihak kepolisian bertindak tegas dan memberikan keadilan dan kenyamanan ke saya sebagai korban dan pelapor. Harapan saya dia ditahan," harap dokter Sisca Khair.

Kevin Hiller dan Siska Khair saling lapor karena kasus dugaan penganiayaan. Awalnya Kevin melaporkan Siska atas dugaan penganiayaan.

Selang beberapa hari kemudian sang mantan yang berprofesi sebagai dokter itu melaporkann balik Kevin Hillers di Polres Bogor dan Polres Jakarta barat dengan tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait