Sandiaga Uno - Kapolda Metro Jaya "Hadir" di Rumah Duka Ustadz Arifin Ilham

Abdul Rahman Syaukani | 23 Mei 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratusan orang sudah memadati rumah duka ustadz Arifin Ilham di Pondok Pesantren Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, sejak tadi pagi, Kamis (23/5). Mereka menunggu kedatangan jenazah ustadz Arifin Ilham dari Malaysia menuju rumah duka.

Karangan bunga juga sudah berdatangan dari tadi pagi dan dijejer memanjang di sekitar area masjid Azzikra. Karangan bunga itu berasal dari perusahaan sampai tokoh publik. Bahkan karangan bunga dari Sandiaga Uno dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono juga hadir di rumah duka menyampaikan pesan belasungkawa.

Jenazah ustadz Arifin Ilham dijadwalkan terbang dari Penang, Malaysia, ke bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 10.00. Namun informasi yang beredar di kalangan wartawan, pesawat jenazah ustadz Arifin Ilham mengalami penundaan atau delay pada pukul 12.00.

Jenazah pria yang menghembuskan napas terakhir di usia 50 tahun diperkirakan tiba di rumah duka sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah itu akan dilakukan prosesi shalat jenazah dan akan dimakamkan di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Malaysia pada Rabu (22/5) malam sekitar pukul 23.40 waktu setempat. Ustadz Arifin Ilham menghembuskan napas terakhir setelah sekitar 4 bulan menjalani perawatan intensif di sana.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait