Viviane Laporkan Istri Okan Cornelius setelah Melihat Memar di Lengan Anaknya

Supriyanto | 12 Mei 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Sachi atau May Lee, istri Okan Cornelius, dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Viviane pada 9 Maret 2009. May Lee diduga telah menganiaya Jaden Kornelius Tjeuw, anak hasil pernikahan Okan dan Viviane.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan dalam laporannya Viviane menyebut putranya mengalami memar di bagian tangan. Atas aduan tersebut polisi terus melakukan pemeriksaan.

“Ini masih didalami. J ini kan memang di bawah asuhan bapaknya (Okan Cornelius) ya, dengan istri yang kedua (May Lee). nah ini yang sebenarnya dilaporkan oleh istri pertamanya bahwa anaknya J itu ada sedikit memar di tangannya, makanya oleh pihak kepolisian sedang dilakukan penyelidikan,” ujar Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/5).

Pihak kepolisian belum bisa memastikan laporan Viviane memenuhi unsur pidana. Sejauh ini masih dalam pengembangan dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Belum belum (ancaman hukumannya), nanti akan didalami apakah unsur-unsur ini masuk nggak di undang-undang itu. Kalau masuk ya berarti kita tahu berapa sih ancaman hukumannya,” pungkas Yusri Yunus.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait