Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Meninggal Dunia

Supriyanto | 17 Januari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farida Pasha pemeran Mak Lampir di sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi meninggal dunia pada Sabtu (16/1). Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan penyanyi Ify Alyssa di Instagram. 

Ify Alyssa adalah cucu dari almarhum Farida Pasha. Ify menyebut, Farida Pasha meninggal pukul 19.35 WIB.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda/nenek kami tercinta Hj Farida Pasha binti Ali Husen pada Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,” tulis Ify Alyssa  di Instagram Story miliknya, Minggu (17/1).

Ify Alyssa mewakili keluarga memohon doa dan meminta maaf kepada masyarakat ataupun kerabat yang memiliki sangkutan utang piutang 

“Atas segala kekhilafan beliau semasa hidupnya, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” kata Ify Alyssa.

Farida Pasha adalah aktris Indonesia yang telah aktif di industri hiburan sejak 1977. Namanya mencuat di tahun tersebut lewat film Guna-Guna Istri Muda yang meledak di bioskop Indonesia.

Aktris 68 tahun itu juga terkenal dan menjadi ikon dalam perannya sebagai Mak Lampir dalam film dan sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi.  Farida Pasha sempat membintangi sejumlah judul film mistik seperti Nenek Grandong dan Dukun Ilmu Hitam.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait