Keren! Ify Alyssa Eks Blink Biayai Sendiri Album Solo Perdananya Tanpa Major Label

Indra Kurniawan | 19 Mei 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian panjang Ify Alyssa untuk memiliki album solo berbuah manis. Oktober 2020 lalu eks personel grup vokal Blink merilis debut album solo perdana yang diberi titel Pelita Lara.

Perilisan album berisi 11 lagu di tengah pandemi bukan tanpa alasan. Putri eks presenter berita TVRI Gina Sonia merasa proses yang dilewati menuju album tersebut sudah cukup lama. Untuk merampungkan album perdananya, Ify membutuhkan waktu hampir 3 tahun.

"Kalau ditunda-tunda lagi untuk perilisannya nanti akunya sendiri udah enggak excited lagi sama karyanya. Jadi aku merasa ini udah selesai semua, ya udah waktunya dirilis, kapancpun itu waktunya," alasan Ify Alyssa.

"Jadi sekarang aku udah mulai bisa move on untuk karya selanjutnya," tambahnya kepada tabloidbintang.com lewat pesan suara aplikasi WhatsApp.

Ify Alyssa mengaku puas dengan hasil yang tersaji di album yang diproduseri sang kekasih yang juga musisi Gerald Situmorang. Walau harus merogoh kocek sendiri, Ify tak menargetkan apa pun untuk albumnya. Terpenting buatnya, karya-karyanya tersebar luas dan bisa dinikmati sepanjang waktu oleh penikmat musik Tanah Air.

"Untuk biayanya, sih sendiri karena aku independen. Aku puas (hasilnya), alhamdulillah. Harapan dari awal aku bikin album enggak muluk-muluk, harus ini harus itu. Aku pengin menyebarluaskan karya aku, agar bisa didengar lebih banyak orang lagi, bisa sampai ke hati tentunya," kata Ify Alyssa.

"Bukan cuma sekali dengar terus lewat tapi orang-orang tuh benar-benar suka karya aku. Related sama karya aku. Semoga aku bisa bikin banyak lagi karya untuk ke depannya, yang lebih bagus lagi, tentunya," harap penyanyi 24 tahun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait