Jenazah Adiguna Sutowo Mertua Dian Sastro Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini

Supriyanto | 18 April 2021 | 11:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adiguna Sutowo, ayah dari Indraguna Sutowo suami Dian Sastrowardoyo meninggal dunia pada Minggu (18/4) pukul 04.00 WIB di RSPP, Jakarta Selatan. Mertua Dian Sastro itu meninggal karena sakit.

Kabar duka meninggalnya Adiguna Sutowo diketahui dari unggahan Iwet Ramadhan di Insta Stories miliknya. Iwet adalah sahabat Dian Sastrowardoyo dan suami.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Berita duka cita, Telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, Bapak Adiguna Sutowo founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)," kata Iwet Ramadhan.

Lewat unggahannya, Iwet Ramadhan juga mendoakan almarhum Adiguna Sutowo.

"Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya Amin," tambah Iwet Ramadhan.

Dari pesan berantai yang diterima wartawan, jenazah disemayamkan di rumah duka kawqsan Jalan Kamboja, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Minggu (18/4) siang ini.

"BERITA DUKA : Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak ADIGUNA SUTOWO Pada hari Minggu 18 April 2021 pukul 04:00 wib di RSPP karena sakit. Jenazah akan disemayamkan dirumah duka : Jl. Kamboja no. 1, Menteng Jkt Pst. (Mengikuti Prokes). Rencana pemakaman hari ini Minggu 18 April 2021 bada Zuhur di TPU Tanah Kusir. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan & khilaf Alm.  diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT. Pengirim berita duka : DAMA."

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait