Suasana di Rumah Duka Raditya Oloan, Sang Istri Joana Alexandra Menangis ke Pelayat

Supriyanto | 7 Mei 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joanna Alexandra berduka karena sang suami, Raditya Oloan meninggal pada Kamis (6/5) sore di ICU RS Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka, RSPAD Gatot Subroto, rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang Jawa Barat pada Minggu (9/5).

Suasana rumah duka tampak diselimuti kesedihan mendalam dari keluarga dan kerabat. Satu per satu pelayat berdatangan untuk memberi penghormatan terakhir kepada mendiang Raditya Oloan.

Tampak Joanna Alexandra dengan mata sembab menundukan kepala menghadap ke peti jenazah. Mengenakan kemeja putih, Joanna berdiri di samping Raditya Oloan yang terbaring kaku.

Dilihat wartawan, Joanna Alexandra beberapa kali menangis tatkala menyambut pelayat yang datang dan memeluk erat untuk menenangkan.

Dikatakan Yeshua Abraham sahabat dari Raditya Oloan, Joannamasih terpukul atas meninggalnya sang suami.

"Joanna sendiri pasti sedih dan belum bisa terima ya, itu sih wajar dan manusiawi," ungkap Yeshua Abraham di rumah duka, RSPAD Gatot Subroto, Jumat(7/5).

Terpukulnya Joanna dikarenakan ia harus menyaksikan dua orang tersayangnya sakit sebelum Raditya meninggal dunia.

"Jadi aku tahu, bapaknya Raditya ini sempat kena stroke dan sembuh. Tapi malah sekarang Raditya-nya dipanggil Tuhan. Jadi dia (Joanna) ancur banget," terang Yeshua Abraham

"Kami cuma bisa peluk mereka, ya bingung mau gimana lagi, enggak bisa gantiin sebagai bapak," terang Yeshua Abraham.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait