Kondisi Joanna Alexandra Usai Ditinggal Suami Tercinta, Raditya Oloan

Supriyanto | 7 Mei 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra, meninggal dunia pada Kamis (6/5), pukul 18.13, WIB di ICU RS Persahabatan, Jakarta Timur. Raditya Oloan meninggal terkena badai sitokin setelah terpapar Covid-19.

Saat ini jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka, RS Gatot Subroto dan akan dimakamkan di San Diego Hill, Kerawang, Jawa Barat, pada Minggu (10/5) mendatang.

Sejak kabar meninggalnya Raditya Oloan beredar, Joanna Alexandra tidak bisa dihubungi. Lantas, bagaimana kondisi Joanna setela ditinggal suami tercinta?

"Dia (Joana) sih hancur, tapi dia terus berdoa supaya Radit bisa sembuh meskipun sekarang kenyataannya berbeda. Tapi tadi terlihat Joanna kuat sih," ungkap Andru kakak almarhum Raditya Oloan di rumah duka RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (6/5) malam.

Andru juga mengatakan, anak-anak almarhum Raditya Oloan ditenangkan oleh keluarga dan kerabat. Menurut Andru, adiknya memang sering berbuat baik kepada banyak orang.

"Untuk anak-anaknya juga tadi kebetulan seperti yang saya bilang Radit banyak membantu teman-teman di luar sana sehingga anak-anaknya terlihat tidak kesepian, banyak teman Radit yang support," pungkas Andru.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan resmi menikah tahun 2007. Kala itu Joanna sedang hamil anak pertama.Sempat berniat menggugurkan kandungan, Joanna dan Radit akhirnya memilih bertanggung jawab dan akhirnya menikah. Ketidaksiapan mereka yang menikah di usia muda sempat membuat keduanya sering bertengkar di awal-awal pernikahan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait