Menghilang setelah Suaminya Meninggal, Apa Kabar Joana Alexandra?

Supriyanto | 8 Januari 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak meninggalnya sang suami, Raditya Oloan pada Mei 2021 artis Joana Alexandra menghilang dari dunia hiburan. Bahkan di media sosial, ibu empat anak itu tak pernah memamerkan kegiatannya. Terakhir, Joana memajang foto di Instagramnya pada 4 Maret 2021, sebelum sang suami meninggal.

Unggahan Joanna Alexandra saat itu memberikan doa dan semangat kepada sang suami yang sedang berjuang melawan Covid-19.

Sampai sekarang banyak yang mempertanyakan ke mana Joana Alexandra.

Namun dilihat dari Instagram ibundanya, Nina Kairupan, istri mendiang Raditya Oloan itu tampak biasa saja menjalani hidup tanpa suami. Tak banyak yang berubah dari penampilan Joanna Alexandra.

Di laman Instagram Nina Kairupan, aktivitas Joanna Alexandra lebih sering mendampingi si bungsu Ziona pergi ke dokter, pergi ke makam Raditya Oloan bersama anak, dan menemani anak-anaknya bermai.

Joana juga terlihat senang saat pergi liburan ke Bali bersama keluarganya. Sang bunda pernah mengungkapkan kerinduannya melihat Instagram Story Joanna Alexandra.

"Kangen mamajobikin ig story lagi," tulis Nina Kairupan di akun @ninakairupan.

Satu bulan setelah kepergian Raditya Oloan, Joanna Alexandra bersama dengan keluarganya terlihat mengunjungi makam sang suami.

Bahkan sang bunda turut bahagia melihat senyum dari Joanna Alexandra yang kini lebih banyak waktu menghabiskan waktu bersama keempat anaknya.

"You are my bouquet of life… Sometimes when I need a miracle, I just look at your eyes… You may have 4 kids but you are my baby...," tulis Nina untuk Joanna Alexandra.(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait