Keinginan Joanna Alexandra yang Tak Bisa Terwujud karena Suami Meninggal

Supriyanto | 8 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra, meninggal pada Kamis (6/5) sore, di ICU RS Persahabatan, Jakarta Timur. Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto dan akan dimakamkan pada Minggu (9/5) besok, di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat.

Sebelum meninggal, Raditya Oloan diketahui sempat terpapar Covid-19. Namun kondisinya makin menurun meski sudah dinyatakan negatif Covid hingga dikabarkan terkena badai Sitokin.

Meninggalnya Raditya Oloan membuat Joanna Alexandra dan keluarga sangat terpukul. Pasalnya, saat dibawa ke ICU RS Persahabatan, kondisi Radit masih bisa tersenyum dan berkomunikasi dengan baik.

Apalagi Joanna Alexandra yakin sang suami bakal pulih. Bahkan Joanna sempat mengutarakan keinginannya untuk berjalan-jalan hanya berdua saja dengan sang suami jika keadaannya sudah pulih.

"Nanti kalau udah pulihhh 100% kita jalan-jalan berdua aja yuk daddyyyy To my dearest friends and family, near and far. Yang kukenal ataupun tidak, gak ada lagi yg bisa aku ucapin selain thank youuuuuu so muchhh!!! Untuk semua panjatan doa, semua harapan yg disampaikan, semua support yang dikirimkan... pleaseeee jangan berhenti yah We need all the prayers, bahkan #PrayLikeNeverBefore," tulis Joanna Alexandra di akun Instagram @joannaalexandra, Rabu (5/5).

Joanna Alexandra juga tampak tidak memiliki firasat. Biasanya ia menuliskan soal kondisi  anak terakhirnya yang memang tengah sakit, tapi kala itu Joanna menuliskan soal perkembangan Radit di Instagram miliknya.

"Biasanya aku #updateZiona kalau sekarang #updateRadit yah Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator. Kondisinya post-covid dengan komorbid asma, and he is going through a cytokine storm yang menyebabkan hyper-inflamation in his whole body... ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat (but not as strong as my Father tentunya!!!!). Oia dan sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik... So if you would so kindly join me in prayer, please, here are some prayer points," jelasnya lagi.

"-Pray for his platelets(trombosit) numbers to go up (skrg lagi rendah bangettt) -pray that the blood of Jesus keeps flowing through this CVVH process dan teruus menyucikan tubuh daddy.. -Pray for the infection to cease -Pray for the storm to calm
-sekalian pray for me and the family yah untuk tetap tinggal dalam kasih Tuhan, because His Perfect love casts out fear!
-Pray for God to keep on working in Radits body! -dan apapun yang kalian mau doain lah, kesembuhan, kekuatan, sukacita, ketenangan, berserah sama Tuhan, daaan lain lain! We are not losing hope, we are keeping our faith!! Dan ditunggu yah foto2 pacaran aku liburan berdua radit nantiiiii hehehehe #MissYouSoMuchSuamiUsil," tutup Joanna Alexandra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait