Bucin Sama Shah Rukh Khan, Putri DA4 Ingin Kejar sang Superstar Hingga ke India

Vallesca Souisa | 9 September 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (8/9) sore Putri DA, jebolan D’Academy 4, berbincang bersama kami dalam sesi Bincang Bincang, Live Instagram @tabloidbintang. Hampir 700 penonton yang rata-rata penggemarnya dan juga penggemar Bollywood melipir sore itu untuk mendengar sang biduan dangdut muda ini berceloteh. 

Saat memenangkan kontes dangdut usianya masih sangat muda, 14 tahun. Kini Putri baru berusia 18 tahun. Jadi, diwanti-wanti, nih, jangan ngomongin soal pacar atau asmara-asmara-an, ya. Tapi Putri tak mengelak bicara soal idola dan kegemarannya terhadap film-film Bollywood. Dan tentu saja, bicara tentang single terbarunya, yang kali ini bicara tentang cinta, yakni “Drama Cinta”. Bercerita tentang kisah percintaan anak muda yang kerapkali penuh drama. Lirik yang tertuang dalam lagu ini pun terdengar sangat gamblang dan mudah dipahami oleh semua kalangan. 

Meski tak pernah mengalami kisah cinta seperti dalam lagu ini, Putri DA menngaku mudah menghayatinya saat rekaman. “Aku sih pernah dikhianatin, tapi ya nggak drama banget, karena usiaku juga masih muda, jadi dianggap masih cinta anak-anak muda aja, nggak dalem-dalem banget. Cuma saat pertama kali dikasih lagu ini aku langsung suka, karena liriknya juga bagus, musiknya enak, meski ini sebenarnya lagu pop yang di dangdutin. Karena akunya suka dan menikmati lagunya, ya alhamdulillah rekaman juga lancar-lancar aja,” terang gadis yang sudah menyanyi sejak kelas 4 SD.

Lebih lanjut, penggemarnya menyinggung soal kegemarannya pada aktor-aktor Bollywood. Putri DA diam-diam nge-fans banget sama Shah Rukh Khan dan putranya Aryan Khan. “Aku gara-gara pandemi tahun lalu itu, jadi suka nonton film India. Dan aku suka banget sama Shah Rukh Khan. Dia itu memerankan tokohnya kayaknya natural banget, bikin baper, jadi aku suka. Sama anaknya, Aryan aku juga suka. Ganteng, pengin lihat dia juga di film, tapi kayaknya Aryan enggak akting, dia lebih di balik layar," cerita Putri. 

Putri berharap, pandemi segera usai, sehingga ada kemungkinan Shah Rukh Khan bisa ada acara di Indonesia lagi dan dia bisa menghampirinya. Dulu, waktu SRK ke Indonesia, dia masih di kampung dan masih SD jadi belum bisa menghampiri. “Kalau bisa ke India aku juga pengin, sih, mencari Shah Rukh Khan ke sana. Tapi kan kalau enggak ada janji atau apa, belum tentu bisa ketemu juga,” ungkapnya. Ketika ditanya lebih memilih mana, Shah Rukh Khan, atau anaknya Aryan Khan? Putri pun tertawa, bingung tak bisa memilih. Tapi akhirnya ia memutuskan juga, “Shah Rukh Khan.” Ahay!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait