Beranjak Dewasa Putri DA4 Menghayati Pedihnya Putus Cinta Lewat Melodi

Vallesca Souisa Rabu, 8 September 2021 23:59:23
Putri Isnari

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa sudah 4 tahun berlalu, sejak Putri Isnari dinobatkan sebagai juara 2 Dangdut Academy musim ke-4. Kala itu Putri menjadi peserta termuda yaitu umur 14 tahun dan beberapa single yang telah diluncurkan pun setelah dirinya menang, masih bercerita tentang cinta pada orang tua.

Kini beranjak dewasa, Putri merilis single berjudul “Drama Cinta” karya MR_NURBAYAN, bercerita tentang kisah percintaan anak muda yang kerapkali penuh drama. Lirik yang tertuang dalam lagu ini pun terdengar sangat gamblang dan mudah dipahami oleh semua kalangan. 

Meski tak pernah mengalami kisah cinta dalam lagu ini, gadis kelahiran 3 Januari 2002 itu mudah menghayati saat rekaman.

“Aku sih pernah dikhianatin, tapi ya nggak drama banget, karena usiaku juga masih muda, jadi dianggap masih cinta anak-anak muda aja, nggak dalem-dalem banget.  Cuma saat pertama kali dikasih lagu ini aku langsung suka, karena liriknya juga bagus, musiknya enak, meski ini sebenarnya lagu pop yang di dangdutin.  Karena akunya suka dan menikmati lagunya, ya Alhamdulillah rekaman juga lancar-lancar aja,” terang gadis yang sudah menyanyi sejak kelas 4 SD.

Outri bersama mendiang sang sang ayah
Outri bersama mendiang sang sang ayah

Sosok model dalam music video Drama Cinta ini pun dipilih langsung oleh Putri, agar chemistry dan pesan lagu akan lebih mudah tersampaikan.  Putri mengaku lebih nyaman beradu akting dengan orang yang seumuran.  

“Iya aku dan manajemen yang memilih modelnya, kriterianya sih nggak gimana-gimana, aku pengen yang umurnya nggak jauh dari aku, biar akunya juga nggak kaku.  Nah, kak Risky (model) umurnya kan 20, jadi cocok kalau diceritain sebagai pasangan di dalam music video-nya.” tutur Putri.

Didominasi dengan instrumen piano dan gitar, lagu ini mewakili para pencinta musik dengan genre pop dangdut.  Pendengar dimanjakan dengan harmonisasi piano dan gitar di awal, namun ketika masuk pada klimaks lagu, dentuman gendang mulai dimainkan dan semakin menambah ‘rasa’ pada lagu patah hati ini.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore