Ibunda Putri D’Academy 4 Meninggal Dunia, Soimah Berikan Doa

Rara Dwi Citra  | 24 September 2021 | 13:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang pedangdut Putri Isnari atau Putri D'Academy 4. Putri kehilangan ibunda tercinta pada Kamis (23/9) kemarin . Kabar tersebut awalnya dibagikan juri D'Academy, Soimah via Instagramnya.

Dalam unggahannya, Soimah memasang foto hasil tangkap layar sedang video call dengan Putri DA 4. Terlihat di foto itu Putri sedang menangis. Di bagian caption ia menuliskan, “Innalillahi wainnalillahi rojiuun, yg sabar, tabah dan kuat ya nak @da4_putri03 semoga almarhumah mama husnul khotimah, amin.” 

Putri kemudian mengabarkan meninggalnya sang ibunda melalui unggahan foto di Instagram Stories. Di postingan itu ia menulis, “Mama udah ngga sakit lagi. Allah sayang sama mama.”

Selain itu Putri DA 4 juga menggunggah foto masa kecilnya bersama Ayah dan Ibunya di feed Instagram. “Kedua syurgaku. Insya allah mama sama bapak udah ketemu di syurga yah.” Diketahui sebelum ibunya meninggal, sang ayah lebih dulu wafat pada 2019.

Unggahan yang dibagikan oleh Putri ini kemudian banjir ucapan duka dan doa dari artis dan netizen.

“Innalilahi wainnailahi rojiun… Semoha Alamrhumah dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, dan kuburnya dijadikan Raudah min Riyadil Jannah. Aamiin yaa Robbal’alamiin. Putri yang sabar yaa sayang,” tulis Elvy Sukaesih.

“Putriiiiiiiiii. Turut berduka yaa syg, km pasti kuaaat yaaaa, smoga emak sama bapak di surga nya Allah. Bahagya, ak syg putri idola ak smngat yaaaaa jgn patah smngat syg,” komentar Mimi Peri.

Chand Kelvin juga turut mendoakan mendiang ibunda dan ayah dari Putri Isnari. “Innalillahi.. turut berduka yaa @da4_putri03,, inshaAllah mereka Husnul Khotimah.. Al-Fatihah,” tulis Chand Kelvin.

Sampai kini belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Putri DA4.

Penulis : Rara Dwi Citra 
Editor: Rara Dwi Citra 
Berita Terkait