Suka Banget Film Bollywood, Putri DA4 Sehari Bisa Habiskan 9 Jam Nonton!

Vallesca Souisa Kamis, 9 September 2021 22:30:53
Suka Banget Film Bollywood, Putri DA4 Sehari Bisa Habiskan 9 Jam Nonton! (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu pandemi melanda, mengubah tatanan hidup kita dalam sekejap, juga bagi Putri DA4. Aktivitas mendadak terhenti, sebagian melambat. Apalagi industri seni. Penyanyi, bintang film, presenter, di rumah saja. Putri jebolan DA4, termasuk yang merasakan aktivitasnya melambat di tahun lalu. Ia memanfaatkan waktu luang itu, dengan menonton film-film Bollywood. Dan akhirnya kini, Putri jadi candu banget, menyukai segala hal tentang Bollywood. 

“Jadi, waktu awal pandemi tahun lalu itu, aku memanfaatkan waktu menonton. Yang aku tonton itu film-film Bollywood. Mayoritas memang tentang cinta kan film Bollywood, dan setiap film itu bisa menghabiskan waktu 3 jam, kadang sampai 3,5 jam. Tapi ceritanya itu bagus, pasti selalu membawa kita jadi baper,” ungkap Putri. 

Enggak hanya satu film sehari, saking ketagihannya, Putri DA bisa menonton 3 film sekaligus dalam sehari. “Iya, kak, habis nonton 1 film, biasanya nonton lagi. Dalam sehari aku tuh  bisa nonton 3 film sekaligus,” ujarnya. Berarti dalam sehari bisa minimal 9 jam sendiri waktu untuk menonton film Bollywood di masa awal-awal pandemi itu. 

Film Bollywood favorit Putri DA di antaranya, Kuch Kuch Hota Hai, Kabhie Kushi Kabhi Gam, Bajirao Mastani. Aktor kesukaannya, bisa ditebak ya, dari mayoritas film favoritnya. Tak lain dan tak bukan, king of drama, Shah Rukh Khan. Meski ia juga tak menampik Ranveer Singh di film Bajirao Mastani aktingnya juga memukau. 

Di bulan September ini, Putri DA baru saja mengeluarkan single terbarunya, yang agak berbeda. Kali ini lewat lagunya, Putri yang sudah beranjak dewasa, mulai bicara tentang cinta lewat lantunan melodi. “Drama Cinta” judulnya. Bercerita tentang kisah percintaan anak muda yang kerapkali penuh drama. Lirik yang tertuang dalam lagu ini pun terdengar sangat gamblang dan mudah dipahami oleh semua kalangan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore