Rafathar Malik Ahmad dan Pengasuhnya Alami Kecelakaan, Mobilnya Menabrak Truk

Supriyanto | 21 Desember 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi Ahmad alami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Rafathar bersama pengasuhnya, Shela atau Lala menabrak truk saat berada di jalan layang Antasari, Jakarta Selatan. 

Musibah yang dialami Rafathar diketahui dari channel YouTube Rans Entertainment. Raffi menanyakan soal peristiwa menabrak truk kepada Lala.

"Mobil nabrak ya tadi?" tanya Raffi Ahmad ke Lala dalam YouTube, Selasa (21/12). 

"Iya pak," jawab Lala membenarkan kejadian yang dialaminya.

Saat ditanya kondisinya setelah alami kecelakaan, Lala mengaku bersyukur mengenakan sabuk pengaman. Lala dan Rafathar tidak mengalami cidera dan selamat dari kecelakaan.

"Alhamdulillah kita pada pakai safety belt semua," imbuh Lala. 

Lala kemudian membeberkan kronologi kecelakaan yang dialaminya. Saat itu Lala dan Rafathar berada di kawasan jalan Antasari. Kondisi yang tengah macet membuat mobil jalan perlahan.

"Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol. Tadi itu jalannya pelan. Ndat ndut," kata Lala.

Namun, secara tiba-tiba truk yang di depan mengerem mendadak. Hal tersebut membuat sopir kendaraan yang ditumpangi Rafathar dan Lala tidak bisa menghindar hingga menabrak truk yang ada di depannya. 

Disebutkan Lala, kap mobil yang ditumpangi Rafathar penyok karena menabrak bagian belakang truk. Namun, Lala tak mengungkapkan bagaimana kondisi mobil yang ditumpanginya setelah kecelakaan itu.

"(Sopir) injak rem. Kan truk yang buat angkut itu tinggi, jadi kena besi bemper atasnya," tutup Lala yang tidak mengungkap kapan peristiwa itu terjadi.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait