Yusuf Mahardika Bicara Soal Pilihannya di Pilpres 2019

Abdul Rahman Syaukani | 30 Januari 2019 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yusuf Mahardika yang mewakili generasi milenial sangat mengharapkan anak-anak muda untuk tidak apatis terhadap dunia politik, khususnya menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang. Karena walau bagaimanapun, kepentingan publik sangat ditentukan lewat jalur politik.

Oleh karenanya, Yusuf Mahardika rajin mengikuti perkembangan politik Tanah Air lewat pemberitaan media maupun media sosial.

"Politik sedikit ngikutin, tapi belum terlalu dalam banget karena saya lebih fokus ke akting. Urusan pemerintahan sudah ada yang ngurus, cuma kita sebagai anak muda enggak boleh apatis," tutur Yusuf Mahardika, saat ditemui di acara syukuran Made Entertainment di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Yusuf Mahardika sempat menyaksikan acara debat Capres perdana yang digelar KPU pada 17 Januari 2019 lalu. Namun, dari debat perdana tersebut Yusuf belum menentukan pilihan di antara dua kandidat yang ada.

"Belum, belum ada yang bisa meyakinkan. Kriteria pastinya pengin pemimpin yang terbaik buat Indonesia ya karena kan debat Pilpres kedua belum jalan. Ya sudah nonton aja dulu sampai siapa yang bisa meyakinkan saya, gitu aja sih," tutur Yusuf Mahardika.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait