Penampakan Jakun Dipertanyakan, Lucinta Luna: Itu Bisul

Ari Kurniawan | 23 April 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sempat bersitegang dengan Deddy Cobuzier. Penyebabnya, Lucinta tak terima dengan salah satu pernyataan Deddy di media sosial. 

Lucinta Luna ngotot meminta Deddy Corbuzier untuk meminta maaf. Ia bahkan sempat membuka baju di hadapan host program Hitam Putih itu. Setelah sekian lama beradu argumen, Lucinta dan Deddy akhirnya berdamai, yang ditandai dengan pelukan. 

Yang kini ramai dibahas bukan lagi soal pertengkaran Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier. Melainkan tonjolan yang ada di leher Lucinta, yang disebut-sebut sebagai jakun. 

Setelah banyak netizen yang melontarkan pertanyaan, Lucinta Luna akhirnya menjawab. Dari sebuah tangkapan layar yang diunggah akun Dramakuin, Lucinta menyebut tonjolan di lehernya sebagai bisul.

"Kak LL tadi aku nonton video kaka labrak Om Deddy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong Penjelasannya!!!!" tanya netizen. "Itu bisul syg kena santet dr org julit kayak km," demikian Lucinta Luna membalas pertanyaan tersebut. 

Jawaban Lucinta Luna ditanggapi beragan oleh penduduk dunia maya. Sebagian di antaranya menulis komentar kocak. 

"Bisul ny bisa naik turun dong kyk roda kehidupan," kata netizen. "Ternyata bukan cuma dagu yg di oplas jadi lancip.. Bisulpun bisa jd lancip," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait