Meski Tak Dekat, Nikita Mirzani Sering Dimintai Pendapat Lucinta Luna

Altov Johar Kamis, 18 April 2019 18:50:39
Nikita Mirzani mengaku tidak dekat dengan Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku tidak dekat dengan Lucinta Luna. Tapi mantan istri Sajd Ukra itu tak menampik jika sedang mengalami masalah, Lucinta Luna selalu meminta pendapatnya. Bahkan Nikita membenarkan belum lama ini Lucinta menghubunginya.

Sayangnya Nikita Mirzani tak menceritakan secara detil apa saja yang dibicarakan Lucinta Luna. Ia hanya mengatakan, selama ini Lucinta selalu dimanfaatkan oleh teman-temannya.

"Aku enggak pernah dekat, tapi kalau dia telepon, ya diangkat. Lucinta Luna itu kalau sudah stuck, yang dicari Niki dan minta pendapat. Karena temennya selama ini cuma manfaatin dia, kasian juga," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Lucinta Luna (Altov/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Altov/tabloidbintang.com)

Saat itu Nikita Mirzani menasihati Lucinta Luna yang  mengaku ingin membahagiakan orang lain. Menurut Nikita, sebaiknya Lucinta lebih dulu membahagiakan keluarga sebelum sikap itu ditujukan kepada orang lain.

"Niki cuma bilang, ya udah Luna kalau mau bahagiain orang bahagiaain keluarga dulu yang sedarah. Karena dia kan demen nyenengin orang yang bukan keluarganya, entar dia bilang uang gue habis kak," jelas Nikita.

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna diketahui sempat memamerkan hasil teleponnya dengan Nikita Mirzani lewat Instagram Story-nya. Disinggung dengan siapa Lucinta tengah bermasalah, Nikita mengaku tidak tahu. "Oh enggak tahu," pungkas Nikita. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.