Meski Tak Dekat, Nikita Mirzani Sering Dimintai Pendapat Lucinta Luna

Altov Johar | 18 April 2019 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku tidak dekat dengan Lucinta Luna. Tapi mantan istri Sajd Ukra itu tak menampik jika sedang mengalami masalah, Lucinta Luna selalu meminta pendapatnya. Bahkan Nikita membenarkan belum lama ini Lucinta menghubunginya.

Sayangnya Nikita Mirzani tak menceritakan secara detil apa saja yang dibicarakan Lucinta Luna. Ia hanya mengatakan, selama ini Lucinta selalu dimanfaatkan oleh teman-temannya.

"Aku enggak pernah dekat, tapi kalau dia telepon, ya diangkat. Lucinta Luna itu kalau sudah stuck, yang dicari Niki dan minta pendapat. Karena temennya selama ini cuma manfaatin dia, kasian juga," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Saat itu Nikita Mirzani menasihati Lucinta Luna yang  mengaku ingin membahagiakan orang lain. Menurut Nikita, sebaiknya Lucinta lebih dulu membahagiakan keluarga sebelum sikap itu ditujukan kepada orang lain.

"Niki cuma bilang, ya udah Luna kalau mau bahagiain orang bahagiaain keluarga dulu yang sedarah. Karena dia kan demen nyenengin orang yang bukan keluarganya, entar dia bilang uang gue habis kak," jelas Nikita.

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna diketahui sempat memamerkan hasil teleponnya dengan Nikita Mirzani lewat Instagram Story-nya. Disinggung dengan siapa Lucinta tengah bermasalah, Nikita mengaku tidak tahu. "Oh enggak tahu," pungkas Nikita. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait